Selamat datang di Gerbang Majapahit Blog

TIPS MEMILIH ALAT FITNESS

Sabtu, 05 Mei 20120 komentar

gerbangmaja.blogspot.comBanyak alasan yang dapat kita ciptakan jika kita harus pergi ke pusat kebugaran. Ada saja alasan seperti tidak ada waktu, tidak enak badan, jalan macet, dan lain sebagainya. Apapun alasan kita, hanya ada satu alasan yang sebenarnya, yaitu malas untuk pergi ke pusat kebugaran.

Saya percaya bahwa kita semua sadar bahwa olah raga adalah hal yang penting dan harus dilakukan untuk menjaga kesehatan, tetapi sayangnya tidak semua orang benar-benar melakukannya. Solusi yang terbaik untuk masalah ini adalah olah raga di rumah. Banyak cara olah raga di rumah yang bisa kita lakukan seperti aerobik dengan panduan CD, melakukan peregangan dan dengan alat fitness.

Tentu saja, jika kita ingin olah raga di rumah seperti olah raga di pusat kebugaran, memilih alat fitness untuk dipakai di rumah adalah hal yang wajib. Saat ini, banyak sekali alat fitness di pasaran dan jika kita belum mengetahui alat fitness apa yang kita buthkan, maka panduan berikut bisa sangat membantu.

Pertama, tanyakan pada diri kita sendiri seberapa sering dan besar kemampuan kita. Hal ini sangat berpengaruh karena jika kita akan sangat sering melakukan olah raga di rumah dan menggunakan alat fitness, maka kita harus memilih alat fitness yang berkualitas tinggi.

Kedua, tengok pengalaman fitness kita untuk menentukan jenis alat fitness yang tepat untuk kebutuhan kita. Tanyakan pada diri kita jenis olah raga apa yang kita suka dan perlukan. Dengan begitu, kita dapat memilih alat fitness yang tepat. Pilihan yang tepat sangat berpengaruh pada semangat kita untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga di rumah karena jika kita memilih alat yang salah, kita akan malas untuk memakainya.

Ketiga, tentukan tujuan kita untuk memilih alat fitness. Apakah kita ingin mengecilkan perut, membentuk lengan, mengecilkan kaki atau semuanya? Dengan menjawab pertanyaan ini, kita akan dapat memilih alat fitness yang tepat.

Terakhir, kita dapat mengcek alat-alat futness terbaru di pasaran. Banyak sekali alat-alat fitness baru yang dilengkapi dengan inovasi terbaru dan sangat berguna. Cek di internet dan pastikan untuk meminta saran dari ahli. Dengan alat fitness di rumah, kita tidak punya alasan lagi untuk malas berolahraga demi menjaga kesehatan kita.

Sumber : http://duniaolahraga.com/tips-memilih-alat-fitnes-untuk-dipakai-di-rumah_227.htm

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. GERBANG MAJAPAHIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger